Friday, October 2, 2020

MISSION IN MY LIFE

Haii Semuanyaa....

Hari ini saya ingin membagikan MISI dalam hidup saya

  • Menjadi pribadi yang taat pada Tuhan
  • Menjadi pribadi yang berguna bagi sesama
  • Dapat membahagiakan orang tua dan mewujudkan keinginannya
  • Menjadi orang yang berbakat dan sukses dalam segala hal
  • Dapat membuat lapangan pekerjaan untuk orang lain

Pada misi hidup saya yang pertama, saya ingin menjadi pribadi yang taat kepada Tuhan yang artinya saya setiap harinya selalu berusaha untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dengan berdoa berkomunikasi dengan Tuhan, saya juga sedang berusaha menaati setiap perintah Tuhan dan ingin lebih rajin  lagi dalam beribadah. Kedua saya ingin hidup saya dapat berguna bagi sesama entah dalam pelayanan sosial atau apapun itu karena saya rasa, saya memiliki jiwa empati dan simpati besar terhadap orang lain serta orang terdekat saya. Lalu saya ingin mewujudkan keinginan orang tua saya serta membahagiakan orang tua saya dengan selalu membantu dalam bidang ekonomi dan menjadi anak yang patuh pada orang tua. Saya juga ingin mengembangkan bakat yang ada dalam diri saya yaitu memasak dan mengajar anak kecil dalam bidang pendidikan. Saya yakin jika bakat saya dikembangkan saya dapat membuka lapangan kerja baru bagi orang yang membutuhkan serta nantinya saya akan menjadi seorang yang sukses dengan segala pencapaian yang sudah saya dapatkan.


Terimakasih telah membaca,

Salam hangat semua 💕

No comments:

Post a Comment