Sunday, September 27, 2020

Potensi Dalam Diriku

 



Hai semuanya.....

Perkenalkan nama saya Sisca Lailana, Kali ini saya ingin membagikan beberapa potensi diri yang ada didalam diri saya.


Ini beberapa potensi yang ada dalam diri saya:

1. gemar memasak

2. berjiwa sosial

3. selalu memberi perhatian kepada orang - orang

4. selalu berlapang dada menerima kritikan

5. mandiri

6. ulet dalam bekerja

7. optimis pada suatu keinginan

8. gigih untuk mendapatkan sesuatu

9. mampu bekerja dalam tim


Dari potensi - potensi yang sudah saya jelaskan ada beberapa yang masih harus saya maksimalkan dengan cara terus mengasah potensi itu sendiri, dan saya juga akan mencari potensi lain di dalam diri saya. saya akan selalu memperbaiki kekurangan yang pastinya akan selalu muncul di dalam diri saya.

dalam memaksimalkan potensi saya, saya sudah menciptakan kebiasaan baik di dalam diri saya. Namun saya juga sedang mempelajari dan memahami beberapa potensi - potensi lain yang sudah saya temukan dan saya juga sedang menyempurnakan motivasi di dalam diri saya. Sayangnya ada yang belum bisa saya lakukan yaitu membuat tujuan hidup dan membuang pikiran negatif.

jika kalian ingin tau apa potensi dalam diri kalian, sebaiknya kembangkan beberapa minat dan bakat di dalam diri kalian nah jangan lupa selalu bersyukur apa yang sudah diberikan oleh Tuhan kepada kita. kalian juga harus selalu berkomitmen dan niat dalam tujuan kalian. satu lagi yang terpenting adalah menyayangi diri sendiri dan kenali diri sendiri secara mendalam. Saya tau lebih mudah menyayangi orang lain dari pada diri sendiri, saya pun kadang masih suka lupa menyayangi diri sendiri dan suka stress berlebihan tapi saya yakin kita semua bisa menyayangi diri kita sendiri serta orang - orang lain sekitar kita 😊


Terimakasih telah berkunjung,

Tetap semangat menjalani hari 💕

No comments:

Post a Comment